Orang dewasa belajar bahasa Arab

Selama beberapa tahun terakhir saya telah mengejar, secara paruh waktu, niat lama untuk belajar bahasa Arab. Tinggal di sebuah kota kecil di New Mexico dimana tidak ada kelas bahasa Arab yang tersedia, saya harus melakukan apa yang saya bisa.
Kunjungi juga:Kursus Bahasa Arab Di Pare
Saya telah belajar dengan seorang Irak, saya telah belajar dengan syair sufi, saya sudah mencoba banyak kursus rekaman bahasa Arab dan saya pernah mengikuti sekolah bahasa Arab di Maroko. Hari ini saya masih pemula yang sedang berjuang dan belum menyerah. Dalam tulisan ini saya telah mengambil kesempatan untuk meneliti cara orang dewasa mempelajari bahasa Arab dan apa yang berhasil atau tidak sesuai untuk mereka, dengan harapan dapat membantu diri saya sendiri dan orang lain yang mungkin membaca halaman ini untuk lebih mengarahkan penelitian kami.
Apakah seseorang mempelajari bahasa Arab sebagai bahasa asing (AFL) atau sebagai bahasa kedua (ASL), memahami lingkup lapangan dan di mana kepentingan dan tujuan individu berada di dalamnya dapat memberi proses pembelajaran momentum awal yang diperlukan berdasarkan kenyataan. ("Bahasa asing" menyiratkan bahwa penelitian dilakukan di lingkungan luar negeri, sementara "bahasa kedua" dipelajari di tempat bahasa itu digunakan.)
Banyak gagasan yang disajikan di sini tidak spesifik untuk belajar bahasa Arab, tapi juga prinsip umum dari bidang pengetahuan bahasa kedua yang menarik (SLA).
Studi ini akan membahas empat aspek:
A) Siapakah peserta didik dan apa motivasi mereka dalam belajar bahasa Arab ?.
B) Apakah bahasa Arab sangat sulit bagi pelajar dewasa?
C) beberapa hal yang menarik tentang bahasa Arab, dan
D) metode apa yang tersedia dan sesuai untuk orang dewasa yang belajar bahasa Arab?

Siapakah peserta didik dan apa motivasinya?

Ahli bahasa: selalu terpesona dengan tata bahasa dan struktur bahasa Arab.
Akademisi profesional dan siswa di bidang berikut: Studi Timur Tengah, ilmu politik, antropologi, sosiologi, sejarah, ekonomi dll: Saat ini ada lebih banyak dana penelitian tersedia di bidang yang terkait dengan budaya orang Arab, daripada sebelumnya, dan oleh karena itu lebih banyak orang akademisi belajar bahasa Arab.

Orang yang bekerja atau berbisnis di negara-negara berbahasa Arab atau tertarik untuk berbisnis di sana: Penting bagi mereka untuk belajar bahasa Arab karena orang Arab sangat mementingkan kontak sosial dan pribadi dalam berbisnis dan sangat terikat dengan budaya mereka. Orang-orang ini akan tertarik dengan bahasa lokal yang diucapkan (bahasa sehari-hari) untuk bersosialisasi, membaca koran dan dokumen, mendengarkan radio dan televisi dan menulis surat.
Karyawan berbagai instansi pemerintah, pekerja kedutaan, penasehat Amerika, personil militer, dan lain-lain: biasanya tertarik pada keterampilan komunikasi di negara-negara tertentu, untuk dapat membaca surat kabar dan dokumen dan menulis surat. Mereka ingin belajar secepat dan sesegera mungkin.
Misionaris Kristen: Selama hampir satu milenium setengah telah ada ketertarikan besar pada pihak gereja Kristen dalam memahami dan menafsirkan literatur Muslim dan Alquran. Beberapa terjemahan yang paling terkenal di bidang ini, buku dan kamus tata bahasa diproduksi oleh para ilmuwan Kristen selama ini, dan bahkan sampai sekarang banyak pakar Arab terkemuka di universitas kami adalah ilmuwan Kristen.
Muslim yang tidak berbahasa Arab: Dari hampir satu miliar Muslim di dunia, kurang dari 200 juta orang Arab. Sebagian besar dari sembilan juta Muslim di Amerika adalah orang-orang non-Arab. Pada saat yang sama sebagian besar teks dan materi tradisional Muslim ditulis dalam bahasa Arab, dan bahasa lisan Arab klasik ("Fushaa") biasanya digunakan oleh cendekiawan Muslim, Arab atau non-Arab. Oleh karena itu umat Muslim yang tidak berbahasa Arab akan terus terlibat dalam pembelajaran bahasa Arab klasik.
Pasangan dan anak-anak penutur bahasa Arab: Banyak orang Arab sangat bangga akan warisan mereka dan ingin mempengaruhi anggota keluarga non-Arab mereka untuk belajar bahasa lidah dan bahasa Arab klasik mereka.
Wisatawan dan orang lain yang tertarik untuk tinggal di negara-negara berbahasa Arab: Karena berbagai alasan: Minat peserta didik ini berbeda dari sekedar mempelajari beberapa frase kunci untuk membantu mereka di jalan Arab dan menyapa orang-orang, sepanjang jalan untuk sepenuhnya menguasai bahasa .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Frase dan Kata Arab yang Diucapkan Kuucapkan Langsung Bahasa Inggris

Orang Dewasa Belajar Bahasa Arab

Belajar bahasa Arab dengan Rosetta Stone?