Belajar bahasa Arab dengan Rosetta Stone?

BERIKUT di pos terakhir penerjemah, saya melihat bahwa seorang pembaca menulis kepada Andrew Sullivan tentang penerapan yang tidak berhasil untuk FBI. Dia gagal melakukan poligraf, meski dia bersumpah dia tidak berbohong. Tapi di mana saya tidak yakin saya percaya dia adalah ketika dia mengatakan bahwa dia akan "cukup solid" dalam bahasa Arab pada saat dia tiba di Quantico untuk pelatihan karena dia bekerja dengan Rosetta Stone.
Kunjungi:Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Di Pare
Saya belum pernah bekerja sama dengan perangkat lunak ini sejak menulis ulasannya beberapa tahun yang lalu. Telah diperbarui dari versi 2 sampai 3, namun dari apa yang dapat saya katakan dari demonstrasi on-line mereka, cacat utama pada perangkat lunak tetap ada.
Jika Anda belum mencoba Rosetta Stone, lakukanlah. Ini adalah program cerdas yang membuat Anda mengaitkan bahasa yang Anda pelajari dengan gambar dan konsep, tidak pernah berbahasa Inggris. Seperti yang mereka katakan dalam materi pemasaran mereka, ini meniru perolehan bahasa anak.
Kunjungi juga:Kursus Bahasa Arab Di Pare
Demi argumen, mari kita anggap itu nilai nominalnya, walaupun ada banyak alasan untuk tidak (seperti orang-orang yang percaya bahwa otak berubah dengan cara yang merampas kemampuan belajar bahasa anak-anak dewasa). Rosetta Stone benar-benar meniru perendaman dalam banyak hal, dan apa yang diajarkannya kepada Anda, ini mengajarkan secara efektif.

Masalahnya adalah apa yang diajarkannya: seperangkat blok bangunan yang sangat penting tidak berubah dari bahasa ke bahasa. Pelajaran pertama Beberapa kata benda dasar. Pelajaran kedua, beberapa kata kerja (pria makan, minuman wanita). Dan seterusnya karena segala sesuatunya menjadi lebih canggih. Tak lama kemudian Anda telah belajar bagaimana mengatakan "segitiga merah lebih kecil dari kotak biru" dan sebagainya.
Tapi perangkat lunak satu ukuran cocok untuk semua perangkat lunak membuatnya sehingga Anda akan mengira Anda tahu lebih banyak daripada Anda, karena Anda kehilangan hal-hal penting yang unik untuk bahasa individual. Kami telah menyebutkan banyak dari mereka dalam diskusi kami di sini.
Kunjungi juga:Kursus Bahasa Arab Di Pare
Rosetta Stone tidak akan pernah mengajari Anda kata kerja mondar-mandir Rusia yang membingungkan, variasi besar mertua Spanyol, sistem pembuatan kata tiga huruf bahasa Ibrani atau nada bahasa China. Ada sejuta cara bahasa yang berbeda bahasa yang belum kami sebutkan di sini; pengklasifikasi orang-orang China, kerahasiaan dalam bahasa Turki, mutasi konsonan dalam bahasa Welsh dan Irlandia, subjudul masa depan Portugis, nomor ganda dalam bahasa Arab ... daftarnya terus berlanjut, dan itu hanya untuk bahasa-bahasa besar yang diajarkan Rosetta Stone. (Jangan sampai saya memulai klik Xoo, 14 kasus orang Estonia, fakta bahwa kata kerja di Berik memerlukan informasi tentang kejadian di hari itu ...)
Bahasa berbeda, jelas. Apa yang membuat pembelajaran berbeda begitu menarik adalah begitu Anda mencobanya dari keluarga yang tidak biasa, Anda akan menemukan ada perbedaan, gaya Rumsfeld, Anda tidak tahu bahwa Anda tidak mengetahuinya. Aku takut aku tidak bisa membayangkan Rosetta Stone berhasil mengajar pelajar pemula tanpa sumber lain bahasa yang sulit dan asing seperti bahasa Arab.
Kunjungi juga:Kursus Bahasa Arab Di Pare
Untuk bahasa itu sendiri, ada selusin alasan lain mengapa saya yakin bahwa e-mail Andrew Sullivan tidak akan "cukup solid" dalam bahasa saat tiba di pelatihan FBI, kecuali jika dia sangat melengkapi Rosetta Stone-nya dengan buku-buku tata bahasa tradisional.
Kunjungi juga:Kursus Bahasa Arab Di Pare
Di sisi lain, saya sedikit lebih optimis bahwa ini bisa berhasil untuk bahasa Spanyol atau Italia, bahasa yang menyajikan tantangan seperti blok bangunan Rosetta Stone yang tampak dirancang. Rosetta Stone bagus, tapi materi pemasarannya menjanjikan sesuatu yang seharusnya tidak mereka lakukan: bahwa menggunakannya sendiri bisa membuat belajar bahasa yang sulit di masa dewasa dengan mudah. Saya akan sangat senang mendengar komentar lain dari orang-orang yang telah menggunakan Rosetta Stone dengan sukses, termasuk apakah mereka juga dilengkapi dengan buku-buku tata bahasa tradisional.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Frase dan Kata Arab yang Diucapkan Kuucapkan Langsung Bahasa Inggris

Orang Dewasa Belajar Bahasa Arab