Perhatian: cobalah alat ini untuk konjugasi kata kerja bahasa Arab. Selain itu, jika Anda ingin belajar bahasa Arab, kami merekomendasikan Kursus Alfabet Arab yang fantastis ini oleh Carl Kenner, dan juga Alat Bantu Abjad Arab kami yang gratis, yang sebagian besar mengikuti model kursus itu.

Selain itu, rekomendasi pribadi: Pengantar kursus bahasa Inggris gratis sepenuhnya oleh Transfer Bahasa - cobalah mereka, mereka hebat! Semua sumber daya ini akan membantu Anda melanjutkan alfabet yang rumit. Selain itu, saat mengerjakannya, cobalah beberapa kursus bahasa interaktif gratis kami dan lihat buku Interlinear Books kami yang lain, yang bertujuan untuk menghadirkan literatur belajar bahasa.

Ada beberapa dialek bahasa Arab. Pertanyaannya adalah: dialek bahasa Arab mana yang harus Anda pelajari? Saya mencoba memberikan ringkasan pertanyaan ini.

Asal bahasa Arab: Arab Klasik dan Modern Standar Arab


Ada satu bahasa Arab asli yang digunakan dalam Al Qur'an dan disebut bahasa Arab Klasik (CA). Ini adalah bentuk kuno yang diucapkan dari sekitar VII sampai IX abad.
Lalu ada Modern Standard Arabic (MSA). Bahasa ini sama dengan bahasa Arab Klasik kecuali yang disesuaikan dengan beberapa cara dan lebih condong ke pidato santai. Misalnya, ia memiliki kata-kata yang bahasa Arab Klasik tidak, seperti فيلم (film) karena jelas mereka tidak memiliki film seribu tahun yang lalu ketika bahasa Arab Klasik diucapkan.
Kunjungi juga:Kursus Bahasa Arab Di Pare
Bentuk bahasa Arab Klasik dikatakan lebih puitis dan "tua", analogi kasar antara CA versus MSA adalah Bahasa Inggris Shakespeare dan Bahasa Inggris Modern, kecuali perbedaannya lebih besar dalam bahasa Inggris daripada dalam dua jenis bahasa Arab. Pembicara bahasa Arab terkadang bahkan tidak membedakan antara dua bahasa dan terkadang tidak membuat perbedaan.

Sekarang masalahnya: tidak ada yang bisa berbicara bahasa Arab Klasik maupun Standar Modern Arab dalam kehidupan sehari-hari standar mereka: itu akan seperti bertemu seseorang di Eropa yang berbahasa Latin.
Kunjungi:Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Di Pare
Orang-orang berbicara bahasa Latin di Eropa, meskipun, bahasa Latin telah berubah menjadi varian yang lebih dikenal dengan bahasa Italia, Spanyol, Prancis, Rumania. Jadi, bahasa Arab Klasik berubah menjadi dialek tentang jurusan yang akan kita pelajari sekarang.

Sebelum itu, inilah hal yang menyenangkan: semua orang berbicara "bahasa Latin mereka" di dunia Arab karena mereka mempelajarinya di sekolah. Artinya, anak-anak belajar bahasa Arab Standar Modern (atau bahasa Arab Klasik - seperti yang telah dikatakan, orang Arab sering bahkan tidak membuat perbedaan) di sekolah dan semua orang berpendidikan di seluruh dunia Arab seharusnya mengetahuinya.
Kunjungi juga:Kursus Bahasa Arab Di Pare
Mereka belajar bahasa ini karena Alquran tertulis di dalamnya. Itu berarti bahwa meskipun, kemungkinan besar, Anda tidak bisa berkomunikasi dengan orang Italia dan Prancis dengan menggunakan bahasa Latin asli, Anda bisa bersama orang Arab.

Dialek bahasa Arab saat ini


Jadi ketika kita tahu apa yang orang tidak bicarakan dalam kehidupan sehari-hari, mari kita lihat apa yang mereka bicarakan. Inilah kenyataannya adalah bahwa ada banyak dialek dan sub-dialek dan mencoba untuk menjelaskan dan membandingkannya semua di dalam sebuah blogpost tidak akan membuat mereka mendapatkan keadilan. Itulah mengapa saya hanya akan membuat daftar kelompok besar utama dialek Arab.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Frase dan Kata Arab yang Diucapkan Kuucapkan Langsung Bahasa Inggris

Orang Dewasa Belajar Bahasa Arab

Belajar bahasa Arab dengan Rosetta Stone?