Bahasa Arab arab


Bentuk bahasa Arab ini diucapkan di Mesir tentu saja. Sekarang bagian yang bagus adalah sekitar 20% dari semua penutur bahasa Arab adalah penutur bahasa Arab Mesir. Bagian baiknya adalah bahwa bahasa Arab Mesir adalah bahasa Arab standar kedua saat ini. Anggap saja demikian: jika bahasa Latin diucapkan sebagai bahasa umum dan dikenal di kalangan orang Arab terdidik, maka bahasa Arab Mesir agak seperti bahasa Inggris di Barat sekarang.

Ini karena banyak lagu, pertunjukan, dan lain-lain diproduksi dalam bahasa Arab Mesir dan juga banyak pembicara Arab bisa melihat TV Mesir (dan sekarang mungkin melihat Internet) sehingga kemungkinan orang terbiasa dengan dialek Mesir dan mengerti saya t. Beberapa orang menyarankan agar siapapun yang menonton TV di dunia Arab akan dapat memahami Anda jika Anda berbicara bahasa Arab Mesir. Itulah sebabnya banyak orang, ketika mereka ingin belajar bahasa Arab, pergi dengan bahasa Arab Mesir.

Maghrebi Arab


Maghrebi adalah dialek bahasa Arab yang diucapkan di Maroko, Aljazair, Libya dan Tunisia. Ini mungkin kelompok besar kedua bahasa Arab dan kadang-kadang terbagi menjadi kelompok-kelompok yang lebih kecil seperti Maroko, Aljazair dll. Secara garis besar, bahasa Arab ini dapat ditandai oleh bahwa ia telah mengikuti banyak kata-kata Barat karena hubungannya yang dekat dengan negara-negara Barat . Berbicara tentang berbicara, dialek ini hanya digunakan untuk berbicara karena kebanyakan tulisan dilakukan dalam bahasa Arab Standar Modern.

Teluk Arab


Gulf Arab adalah dialek yang diucapkan di negara-negara Teluk Persia seperti Kuwait, Arab Saudi, Qatar dan Uni Emirat Arab. Telah dikemukakan bahwa dialek ini adalah bahasa yang paling mirip dengan Standar Modern Arab (dan juga bahasa Arab Klasik juga) walaupun ada perbedaan besar di antara keduanya. Untuk memberi Anda analogi yang kasar, Jika MSA adalah bahasa Latin, bahasa Mesir adalah bahasa Inggris, maka Maghrebi adalah orang Jerman dan Teluk adalah orang Italia (ini adalah analogi yang bagus juga karena kesamaannya yang relatif lebih besar dengan bahasa Arab Klasik). Ini bekerja dengan baik di wilayah ini dan terkadang di tempat lain namun banyak orang mungkin masih belum mengerti Anda.

Bahasa Arab Sudan


Lalu ada bahasa Arab Sudan yang diucapkan di Sudan. Ini memiliki cukup banyak pembicara karena Sudan memiliki banyak penduduk juga. Bahasa Arab Sudan dikatakan telah dipengaruhi oleh sebagian besar bahasa Afrika lokal di wilayah Sudan sehingga bahasa tersebut memiliki rasa Arab-Afrika terhadapnya. Itu bisa disamakan dengan Portugis Brasil (karena memiliki pengaruh asli dari bahasa lain).

Bahasa Arab Levantine


Yang terakhir yang ingin saya sebutkan di sini adalah Bahasa Arab Levantine. Hal ini diucapkan di wilayah Levant, demikian di Lebanon, Siprus, Palestina, Israel dan beberapa tempat lainnya di wilayah tersebut (wilayah ini juga mencakup jalur Gaza). Ini bisa dibagi ke dalam dialek Utara (Syria, Lebanon) dan Selatan (kebanyakan Palestina) dimana yang Utara lebih terkait dengan Arab Teluk dan yang Selatan terkait dengan bahasa Arab Mesir. Sekali lagi, bahasa Arab ini tidak benar-benar diucapkan di luar wilayah sehingga bisa disamakan dengan bahasa Norwegia (karena memiliki dua dialek juga).

Yang lain


Selain itu, ada banyak dialek lain seperti bahasa Arab Irak, Najd Arab, bahasa Arab Hejazi (boleh dibilang semua ini lebih mirip dengan bahasa Arab Teluk), bahasa Arab Yaman (yang juga sangat convservative) dan mungkin juga bahasa Arab Arab dalam kesamaannya dengan bahasa Arab Klasik) dan banyak dialek lain yang ada.

Jadi ... dialek bahasa Arab mana yang harus saya pelajari?

Jawabannya terutama tiga kali lipat ... Anda harus belajar:

Bahasa Arab Standar Modern - jika Anda ingin membaca Alquran, dapat membaca dokumen negara, buku dan suara keren saat Anda mengajukan pertanyaan saat Anda bepergian.
Bahasa Arab Mesir - jika Anda ingin banyak dipahami di dunia Arab dan dapat menonton TV Arab, pahami liriknya dalam musik mereka dan seterusnya.
Beberapa dialek bahasa Arab tertentu - jika Anda tahu secara pasti di mana Anda akan pergi dan tinggal
Namun, ini tidak mengambil faktor lain seperti kesulitan bahasa atau kemudahan belajar (karena jumlah sumber belajar atau tingkat kemampuan untuk melibatkan diri Anda sendiri, misalnya) diperhitungkan. Saya akan mengatakan bahwa MSA kuno sehingga harus lebih sulit, bahasa Arab Mesir harus memiliki banyak sumber daya tapi cukup banyak wisatawan juga (sama untuk bahasa Arab Maroko) dan dialek tertentu mungkin yang paling mudah untuk melibatkan diri Anda jika Anda berada di sana tapi mungkin memiliki sumber daya paling sedikit untuk dipelajari. Ini hanya dugaan, namun, dan Anda harus menyelidiki lebih jauh sebelum mempelajari dialek mana pun.

Saya mencoba memberikan presentasi bahasa Arab yang adil. Di sini jika saya mengalami kesalahan atau ada sesuatu untuk ditambahkan ke ini, beri tahu kami di komentarnya.

P.S. Begitu Anda benar-benar mulai belajar bahasa Arab, ada kemungkinan besar Anda akan menemukan konjugasi kata kerja bahasa Arab berguna - ini bisa menyatukan ribuan kata kerja dan memberi Anda banyak contoh. Cobalah, dan saya juga akan memesannya untuk penggunaan di masa depan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Frase dan Kata Arab yang Diucapkan Kuucapkan Langsung Bahasa Inggris

Orang Dewasa Belajar Bahasa Arab

Belajar bahasa Arab dengan Rosetta Stone?