Alat Belajar Bahasa Arab

Kajian lima sumber untuk mendukung pembelajaran bahasa Arab Anda

Kunjungi juga:Kursus Bahasa Arab Di Pare
Jadi Anda ingin belajar bahasa Arab, dan Anda tahu tidak ada pengganti untuk pergi ke luar negeri dan berbicara kepada orang-orang, tapi itu harus menunggu sampai Anda memiliki uang yang disimpan atau mendapatkan beasiswa. Sampai saat itu, ada banyak sumber daya online yang bagus untuk pembelajaran bahasa yang dapat membantu Anda mempersiapkan perjalanan belajar di luar negeri di masa depan, atau hanya unggul dalam kelas sehari-hari Anda.

Resource # 1: Memrise
Bagus untuk: membangun kosa kata anda

Level: awal / intermediate
Pindah ke atas, flashcards. Memrise adalah aplikasi web pembelajaran kosakata yang mengetahui kata-kata yang sedang Anda hadapi-dan membuat Anda mempelajarinya lebih sering. Dirancang oleh seorang programmer komputer yang ingin belajar semudah bermain Angry Birds, Memrise dirancang untuk memanfaatkan tiga konsep dalam ilmu belajar:

Cramming tidak bekerja: Anda akan mengingat lebih banyak dari sesi belajar yang singkat dan sering, jadi Memrise dirancang untuk digunakan dalam interval 2-5 menit. Cara terbaik untuk memanfaatkan ini? Tenanglah di depan TV, kemudian pelajari kosakata Memrise selama setiap jeda iklan.
Fokus pada apa yang tidak Anda ketahui: Memrise mengajukan lebih banyak pertanyaan tentang kata-kata yang telah Anda salahkan di masa lalu.
Lebih mudah mengingat hal-hal ketika Anda menghubungkannya dengan sebuah gambar: Untuk setiap item kosa kata, Anda dapat memilih gambar pra-muat untuk mengingatkan Anda, atau mengunggahnya sendiri.
Anda dapat memilih berbagai jenis kosa kata Arab pra-muat termasuk negara-negara Arab, Arab Maroko, dan Surah Arab Alquran oleh Surah, atau membuat sendiri disesuaikan dengan kosakata yang ingin Anda pelajari.

Resource # 2: Alif Baa Online Companion
Bagus untuk: Menguasai alfabet
Tingkat: awal
Meskipun ada banyak sumber gratis untuk mempelajari alfabet Arab, tidak ada yang menawarkan berbagai sumber yang menjadi situs online Alif Baa ($ 25 untuk langganan 18 bulan) untuk membantu siswa menguasai bentuk dan suara alfabet, dari video dari kaligrafi menulis setiap huruf ke banyak contoh kata yang mengandung huruf yang terdengar identik dengan penutur asli bahasa Inggris - ق dan ك, atau س dan ص, atau د dan ض. Latihan semacam itu meminta Anda untuk memilih surat yang Anda dengar dan memberi tahu Anda segera jika Anda mengidentifikasi surat itu dengan benar, dengan mengetahui fakta bahwa langkah pertama di jalan untuk mengucapkan suara aneh adalah mendengarnya. Situs komprehensif ini adalah sumber terbaik untuk mendapatkan bantuan dalam mempelajari alfabet jika Anda belajar sendiri atau di kelas besar di mana Anda tidak dapat memperoleh banyak bantuan individual dari guru Anda.

Resource # 3: Verbling
Paling berguna untuk: Berbicara
Level: Beginning / intermediate
Tidak dapat menemukan banyak penutur asli bahasa Arab untuk berlatih bersama di komunitas Anda? Verbling memanfaatkan kekuatan obrolan video untuk menghubungkan Anda dengan penutur asli di seluruh dunia. Saat membuat akun, Anda akan mencantumkan bahasa yang Anda kenal dengan baik dan bahasa yang Anda pelajari, lalu Anda akan dipasangkan untuk percakapan video 10 menit dengan seseorang yang minat bahasanya mencerminkan Anda-katakanlah, jika Anda belajar bahasa Arab dan berbicara bahasa Inggris sudah, pasangan Anda akan menjadi seseorang yang berbicara bahasa Arab dan sedang belajar bahasa Inggris. Situs ini akan meminta Anda untuk menghabiskan tepat setengah dari 10 menit Anda berbicara bahasa Arab dan setengah berbicara bahasa Inggris. Masalah terbesar dengan Verbling adalah tergantung pada zona waktu Anda, mungkin tidak selalu ada seseorang dengan kombinasi bahasa pilihan Anda yang tersedia, dan bahkan jika memang ada, kesulitan teknis terkadang mengganggu. Situs ini menawarkan pelajaran dan les pelajaran jika Anda menginginkan pengalaman yang lebih mudah diprediksi.

Karena percakapan singkat, situs ini sangat cocok untuk pertukaran sederhana yang pemula dan peserta didik sedang belajar menguasai. Manfaat lain dari percakapan cepat semacam itu? Jika Anda membuat kesalahan, kesempatan Anda untuk mencoba lagi adalah kurang dari 10 menit.

Resource # 4: Bahasa Mangga
Paling berguna untuk: pengucapan, beberapa kosakata
Level: Beginning / intermediate
Bahasa Mangga adalah program belajar bahasa komputer, gratis dengan akun Perpustakaan Umum Seattle, yang serupa dengan program "bahasa rekaman" tradisional: Anda belajar mengatakan frase hafalan, memecah kata demi kata, yang mungkin atau mungkin tidak mungkin terjadi untuk benar-benar digunakan dalam kehidupan nyata. Apa yang membuat program ini lebih berguna daripada rata-rata adalah memiliki kemampuan untuk merekam diri Anda dengan mengatakan kata-kata individual dan membandingkan pengucapan Anda dengan penutur asli ... dan kemudian mengatakannya lagi dan lagi sampai Anda mendekat.

Sumber Daya # 5: Ejtaal.net Almanak Arab
Bagus untuk: Membaca dan mengerti
Level: intermediate / advanced
Ketika Anda mencapai tingkat membaca tertentu dalam bahasa Arab, Anda menyadari bahwa Google Translate tidak lagi memotongnya untuk Anda lagi, tapi kamus kertas sepertinya ... sekolah tua. Plus, Anda sedikit kabur pada urutan alfabet Arab yang tepat.

Masukkan Aljabar Arab Ejtaal.net, di mana Anda bisa mengetikkan akar bahasa Arab dan melihat halaman yang relevan dalam beberapa referensi Arab yang terhormat: Hans Wehr tentu saja, teman terbaik pelajar Arab di mana-mana, tapi juga sumber pengetahuan ilmiah dan terpelajar lainnya: Lane's Leksikon dan Lisan al-Arab. Singkatnya, ketika Anda membaca untuk arti yang terperinci ... Ejtaal.net adalah cara terbaik untuk mengetahui apa yang benar-benar penulis fasih.
Kunjungi juga:Kursus Bahasa Arab Di Pare

Semakin banyak waktu yang Anda masukkan ke dalam pelajaran bahasa Anda, semakin baik yang akan Anda dapatkan-dan lebih cepat. Itulah mengapa penting untuk menemukan alat belajar yang sesuai dengan gaya belajar Anda: Anda akan lebih berhasil saat belajar dengan cara yang sesuai dengan Anda, jadi luangkan waktu untuk memeriksa beberapa alat yang berbeda dan gunakan yang Anda sukai. Pahala tertinggi akan meningkatkan kemampuan bahasa yang memberi Anda jendela ke budaya lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Frase dan Kata Arab yang Diucapkan Kuucapkan Langsung Bahasa Inggris

Orang Dewasa Belajar Bahasa Arab

Belajar bahasa Arab dengan Rosetta Stone?